Catering

Makanan yang disajikan dalam sebuah wedding biasanya merupakan sorotan utama yang akan dikenang oleh para tamu selain dekorasi. Perlu diingat bahwa makanan yang enak dan mencukupi saja tidak cukup. Hal yang perlu diperhatikan juga dalam memilih sebuah vendor catering yaitu kecepatan pelayanan serta kesigapan dalam menjaga kebersihan dan mengangkat piring kotor.

 

Sebelum DP atau menentukan pilihan, lebih baik capeng menyempatkan melakukan survey langsung ketika catering sedang melayani dalam wedding lain. Kita bisa request kepada catering untuk melakukan test food tidak di kantor atau rumahnya, tetapi datang langsung saat acara sekaligus juga meilhat performa pelayanan. Buatlah list jadwal test food wedding dari beberapa vendor catering alternatif yang akan dipilih.

 

Dwi Tunggal Citra Catering


 

8
DTC ini bukan catering dari Bogor, tetapi sudah sangat sering dipakai jasa nya oleh para pengantin di Bogor. I’m falling in love with DTC sejak pertama kali datang ke wedding kakak kelas di Yasmin. Kesannya DTC ini beda dengan catering2 lain nya dan menu-menu yang ditawarkanpun sangat menarik. Semenjak saat itu sudah beberapa kali datang ke wedding kakak kelas yang pakai di DTC di IICC dan Braja Mustika. DTC ini makanan nya luar biasa enaknya (hha) dan khasnya DTC yaitu dessert tablenya yang di dekor sangat cantik dengan cake, pastry dan choco fountainnya yang terlihat elegan dan mahal seperti cake di hotel mewah 🙂 DTC juga sangat rapi, cekatan dan professional dalam service nya. Namun pastinya ada kualitas, ada harga 😉 DTC termasuk cukup mahal dengan tambahan service charge sebesar 10%. Harga buffet tergantung pada lokasi dan kapasitas gedung. Jika gedung kapasitas 1000an orang, harga buffet sekitar 80ribu-100ribu/porsi.

Contact:
Jl. Raden Patah 1 No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
12110
Phone: (021) 7140 1256
HP: 08167135 62

Pricelist:

Pricelist Menu Bufet DTC 2014

Pricelist Menu Gubug DTC 2014

 

DIVA Catering


Ini vendor kesayangan saya hhi.. Alhamdulillah puas banget dengan pelayanan DIVA Catering! Ownernya cantik, baik, gesit dan sangat mau mengakomodir kebutuhan calon pengantin yang banyak maunya (kayak saya :p). Pertama kali test food di rumah owner, disuguhin spaghetti aglio olio, pastry, nasi goreng tuna, dan lain lain ga inget hhe dan dibungkusin pulang jg. Test food selanjutnya di wedding anak temen mama yang kebetulan pakai jasa DIVA catering juga. Memang makanan nya enak, sajian nya cantik, jenis pilihan makanan banyak dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas terjamin! 😀

Contact Person:

Perumahan Bumi Indraprasta, Jln. Abiyasa Raya no 83-85 Bogor .
Telepon (0251) 8342661 / 08129948752
FAX : (0251) 8342308

Email : diva.catering@ymail.com

http://www.diva-catering.com

http://divacatering-service.blogspot.com

 

 

TISKA Catering


Tiska sudah terkenal dengan makanan nya yang enak, cukup banyak teman dan kenalan yang pakai jasa Tiska Catering ini. Pelayanan yang diberikan juga rapi, cepat dan cukup profesional. Harga yang ditawarkan sedikit di atas rata-rata. Namun bagi saya sendiri, rasa makanan dan kualitas yang baik aja nggak cukup, bagi saya yang kurang dari Tiska Catering adalah detail ‘estetika’ dalam penyajian atau dekorasi karena dikerjakan terpisah oleh vendor lain yaitu vendor dekorasi pilihan capeng.

Contact:

JL. Julang 1, No. 3, Tanah Sareal, 16161, Indonesia

+62 251 8314442

http://tiskacatering.com/

 

Daily Catering


Daily Catering cukup sering dipakai juga oleh pengantin di Bogor, saya pernah mendatangi kantornya dan juga melakukan test food di acara wedding maupun wedding expo. Tadinya saya sudah hampir mau pakai jasa Daily Catering, tapi nggak jadi karena memilih vendor yang sepaket dengan dekorasinya. Ya menurut saya makanan daily cukup enak, pelayanan juga baik namun karena dekorasi nya terpisah jadi agak sedikit standar.

Contact:

Komplek Indraprasta I,

Jl. Arimbi IV No. 10, Bantarjati, Bogor, 16153

yuli 081311116362/ novi 087777794476

http://dailycatering-bogor.com/

Pricelist:

Paket Menu Daily

Menu Gubug Daily

 

 

Rolika Catering


Rolika ini merupakan catering yang sudah profesional berbentuk perusahaan dan juga bergerak di bidang HOREKA industri. saya pernah mencicipi Rolika di nikahan temen dan memang makanan nya enak, pelayanan cepat dan rapih. Harga memang sedikit di atas karena kualitas yang diberikan sepadan.

Contact :

Jl. Raya Semplak, Jawa Barat 16114, Indonesia

+62 251 7535444

http://rolika.com/

 

 

Susie Catering


Catering ini juga cukup punya nama di Bogor berawal dari florist kemudian sekarang merambah ke catering sekaligus decoration. harga yang ditawarkan termasuk lebih terjangkau dibanding catering-catering sebelumnya. Saya sendiri pernah mencicipi makanan Susie Catering di wedding teman yang diselenggarakan di Harmony Yasmin. Saya cukup terkesan juga dengan makanannya yang enak dan pelayanan juga cukup sigap. Saya mencicipi Beef Barbeque yang disajikan dengan kentang yang di oven dalam alumunium foil dengan broccoli dan keju. Saya jg mencoba lasagna yang juga yummy menurut saya 🙂

Contact :

Jl Sukasari I 31 Suka Sari Bogor Timur

0818999862

8 thoughts on “Catering

    • halo mbak, PL susie catering kayaknya ada di hardcopy belum sempat saya scan. nanti saya coba cari dulu yaa masih ada apa engga hhe.. kalau ga telpon aja langsung cp susie nya minta dikirimin PLnya. Goodluck mbak persiapannya 🙂

      Like

    • halo mbaak.. itu di atas kan sudah ada link nya tinggal klik dan download hhe.. sudah saya kirim ke email jg yaa tapi saya cuman punya yg 2014. yg 2015 nya ga ada silahkan email langung DTC nya aja.. goodluck mbak persiapannya 🙂

      Like

  1. halo mbak mau tanya boleh, pernah tau catering di bogor nama setia 11 catering, kalo ada info tentang catering itu mau donk mba..

    terima kasih

    Like

    • halo mbak, salam kenal juga 🙂 iyaa saya jadinya pakai DIVA. Makanannya hangat kok mbak, makanannya fresh diantar lansgung menjelang resepsi dan di dalam gedung tempatnya pakai warmer juga. ada jg beberapa menu makanan yg langsung di masak on the spot di gubug kayak zuppa soup pakai ovennya atau steamboat langung direbus. trus dikontrol langsung oleh owner nya pas pelaksanaan. kalau dari saya ada panitia khusus bagian catering di dapur nya jadi bisa bantu kontrol juga.. Kalau diva dr harga, kualitas makananan dan pelayanan nya recommended mbak menurut aku 🙂 goodluck persiapannya..

      Like

Leave a comment